Pendaftaran Online bertujuan untuk memudahkan pasien dalam melakukan pendaftaran poliklinik rawat jalan.

  1. Sistem reservasi nomor antrian loket pendaftaran secara online dapat diakses dengan mendownload di PlayStore Bagi Pengguna Smartphone Android dengan menuliskan di pencaharian RSUD Polewali atau dapat juga mengakses alamat website www.rsud-polman.com/antrian
  2. Pendaftaran Online dapat dilakukan untuk kontrol Poliklinik di hari H-1 untuk mendaftar.
  3. Pendaftaran Online maksimal dapat dilakukan pada pukul 12.00 Siang sampai pukul 09.00 Malam, setelah jam tersebut pasien mendaftar di hari berikutnya.
  4. Pasien di hari yang sama hanya dapat mendaftar 1 kali dengan 1 dokter.
  5. Pasien yang telah mendaftar online, Sebaiknya Mengambil screenshot tiket sebelum mendownload file Tiket .PDF dan telah terdaftar atas nama pasien dengan nomor antrian dan jam kedatangan di loket pendaftaran online.
  6. Bukti Pendaftaran dapat dicetak atau pasien dapat menunjukan dari HP pada saat pasien datang ke loket Pendaftaran Online.
  7. Pendaftaran Online ini hanya untuk mendapatkan nomor antrian di loket pendaftaran Online. Nomor antrian pelayanan pemeriksaan di poliklinik adalah sesuai dengan urutan yang didapatkan setelah menyelesaikan proses administrasi di loket pendaftaran.
  8. Pasien yang telah melakukan registrasi online diharapkan datang tepat waktu dan dapat memonitoring status antrian keberapa yang telah berjalan melalui SmartPhone
  9. Untuk kasus Gawat Darurat silakan datang ke IGD RSUD Polewali Mandar.

Untuk Info Lebih Lanjut, Silakan Menghubungi Admin Melalui WhatsApp Klik DiSINI